Tutorial Bagaimana Cara Optimasi SEO Blogspot

Cara Optimasi SEO Blogspot
Tutorial Bagaimana Cara Optimasi SEO Blogspot, gampang-gampang susah memang, tapi jika kita mau berusaha dan mau belajar pasti kita bisa. Dalam teknik SEO, ada cara sendiri untuk kita yang memakai platform Blogspot. 

Cobalah browsing tentang berbagai macam ilmu SEO, karena banyak sekali para master yang memberikan ilmu Cara Optimasi SEO Blogspot.

Cara untuk cepat di indeks oleh Google, dan bagaimana cara untuk menang di search engine, juga bagaimana pula supaya blog yang kita buat ramai oleh pengunjung. Itu adalah beberapa bahasan ilmu SEO yang banyak orang mencari.

Untuk seorang pemula dalam dunia blog atau website mungkin beberapa ilmu SEO dasar Blogspot ini mampu untuk menjadikan anda paham akan SEO pada Blogspot. 

1.    Manfaatkan Google Webmaster Tools
Dengan memasang meta tag dan lainnya, mungkin akan memudahkan mesin pencari Google untuk menemukan blog anda.

2.    Optimasi Keyword
Cobalalah untuk menghubungkan antara judul blog, dan juga artikel anda. Lebih bagus lagi jika yang ada pada nama blog itu sama atau berhubungan dengan apa yang anda tulis/posting. Atau anda dapat membaca tentang belajar teknik seo untuk pemula.

3.    Optimasi Title atau Judul Blog
Ini hampir sama dengan yang saya sebutkan di no satu. Dengan saling menghubungkan antara judul blog, judul artikel dan juga ditambah lagi optimasi pada artikel. Ini akan membuat artikel anda akan terangkat di mesin pencari.

4.    Daftarkan Sitemap
Langsung saja ke TKP “Google Sitemaps”

5.    Buat Artikel yang saling berkaitan
Jika anda ingin menang dalam search engine mungkin anda harus membuat artikel tentang apa yang menjadi deksripsi blog anda.

6.    Perbanyak One Way Link
Para Master memberikan backlink kepada blog kita, tapi itu sepertinya janggal dan sulit jika kita harus mengemis backlink kepada para master blog. Salah satu cara yang mudah adalah dengan membuat Dummy Blog. Dengan membuat blog yang kita buat sebanyak mungkin dengan memberikan link kepada blog utama kita.

7.    Daftarkan Situs ke Sosial Bookmark
Salah satu cara cepat supaya blog yang kita punya dikenal oleh banyak orang adalah  Daftarkan Situs ke Sosial Bookmark Indonesia.

Demikian Sekilas tentang Tutorial Bagaimana Cara Optimasi SEO Blogspot.

Semangat Ya Teman-teman

No comments:

Post a Comment